MFC dan Erdeve Indonesia, Audensi Dengan GKR Ratu Hemas

Hari kamis siang (1/11) tadi, segenap pengurus Monita berserta Monita Fans Club (MFC) dan owner Erdeve Indonesia, sowan dan audensi secara langsung pada GKR Ratu Hemas di kraton Yogyakarta.


Dikesempatan siang tadi, MFC yang diwakili oleh Permadi PW dan juga Monita PW, beraudensi tentang perkembangan sekolah balap drag bike MFC yang telah menginjak usia 6 tahun. Dan kesiapan para siswa-siswa MFC yang tahun 2019 mendatang sudah boleh mengikuti even kejurnas.


“Siang tadi memang kami bersilahturahmi dengan GKR Hemas, yang juga beliau sebagai pelindung MFC. Terus juga sekalian kita audensi tentang MFC yang telah memasuki usia 6 tahun. Yang dimana ditahun 2019 besok, siswa-siswa MFC sudah boleh mengikuti even kejurnas,” ungkap Permadi PW selaku owner MFC.

Dikesempatan yang sama, Erdeve Indonesia selaku promotor IDC yang akan melangsungkan seri final IDC di lanud Gading (10-11/11) mendatang juga beraudensi dengan GKR Hemas, tentang even mereka yang akan datang.

Erdeve yang diwakili oleh Deon Aditya, Yudha Prasetyo dan Beny Kimpling, melakukan audensi secara langsung dengan ratu yogyakarta teresebut.

“Tadi kita audensi tentang 4 even kita di lanud gading tanggal 10-11 november ini. Tapi kita lebih keseri final IDC. Dan besok GKR Hemas akan datang langsung kelanud gading,” ujar Deon pada garassi.com.

Deon menambahkan, bahwa besok GKH Hemas akan memberikan tropy GKR Hemas pada pembalap wanita yang keluar sebagai juara umum di kelas wanita. “Jadi selain besok GKR Hemas akan datang langsung, beliau juga memberikan tropy GKR Hemas pada even final IDC, buat pembalap wanita yang keluar sebagai juara umum,” tutup Deon yang langsung diamini Yudha dan Beny. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »