AMF Jogja, Siap Ikuti Condongcatur Auto Contest #2

Alan Firly Modification (AMF) Jogja memang lama vakum dari dunia modifikasi kontes. Namun, bengkel yang dipunggawai oleh bang Alan Firly ini, sampai saat tetap eksis berkarya dijalur modifikasi.

Bengkel yang bermarkas di jalan Kaliurang KM.9 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta ini, siap mengikuti ajang Condongcatur Auto Contest #2 2018. Yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (1-2/12) di Pendopo Desa Condongcatur jalan Anggajaya II, Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta.

“Kami siap mengikuti Condongcatur Auto Contest #2 besok. Ada 2 motor yang sudah kami siapkan saat ini. Tapi kami juga masih ada 1 motor lagi yang juga akan kami ikutkan. Kemungkinan kami ikut 3 motor besok,” buka bang Alan saat dijumpai garassi.com tadi siang dibengkelnya.

Builder paling senior di kota Jogjakarta ini menambahkan, bahwa dirinya akan mengikuti kelas exstrim open dan kelas retro custom open. “Pokoke kita ikut didua kelas tersebut. Dan ini dalam rangka come back kami kedunia modifikasi kontes,” tutup bang Alan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »