Family Gathering AJC 2018, Mempertemukan Pengurus Lama Dan Baru

Jogja- Capaian yang sangat luar biasa dilakukan oleh club motor Astrea Jogja Cycle (AJC). Dimana club pecinta motor astrea series ini telah bertahan dengan segala kisah suka dan dukanya selama 16 tahun.


Yups! Hari minggu (4/11) bertempat di Paud & TK Cahaya jalan Agrowisata, Pangeran 8, Triharjo, Sleman, Jogjakarta. AJC merayakan Anniversary Ke-16, dengan acara berupa “Family Gathering”.


Acara yang dilakukan secara sederhana dan khusus buat interen AJC tersebut, diisi dengan pemotongan tumpeng anniversary 16 sebagai acara intinya, pelantikan para anggota baru, dan dilanjutkan dengan live musik orgen tunggal sebagai hiburan.

“Acara anniversary kali ini kami laukan secara sederhana saja. Acara hanya kami khususkan buat interen club saja. Acara ini semaca sekedar regenerasi yang mempertemukan anatar pengurus lama dengan pengurus baru,” kata Deden Yunanto selaku ketua AJC.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Andhika selaku pengurus lama AJC. Andhika mengatakan, bahwa dirinya berharap agar AJC lebih bisa berkembang lagi. Semakin solid dan diperbanyak kegiatan-kegiatan club.

“Saya yakin, para anggota yang ada saat ini selalu kompak dan semangat dalam membangun club yang gtelah ada. Semoga dengan usia yang sudah cukup matang ini, AJC bisa lebih berkembang dan tambah solid,” ungkap Andhika pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »