Banyak Perubahan Pada MFC 2019

Keberadaan sekolah balap drag bike Monita Fans Club (MFC) yang juga sering disebut dengan MFC Drag School memang memberikan perubahan pada dunia drag bike di tanah air ini. Khususnya bagi perkembangan balap wanita. Apalagi MFC saat ini ada GKR Ratu Hemas sebagai pelindung MFC. Sehingga keleluasaan pengembangan MFC bisa lebih luas.


Saat ini, pembalap wanita mulai berani unjuk gigi diberbagai even drag bike yang sering digelar. Bahkan beberapa promotor juga berani membuka kelas khusus wanita buat keberadaan pembalap wanita tersebut.


Sejak berdiri pada tanggan 12 desember 2012, dan dengan niatan memajukan balap drag bike khususnya wanita, juga untuk menghapus balap liar, kini diusianya yang sudah 6 tahun, MFC mulai banyak pengembangan. Dari MFC Apaarel, MFC Racing Team drag dan road race, dan saat ini mulai menjajaki pada MFC Racing Organizer.


“Untuk tahun 2019 mendatang, kita memang ankan banyak mengalami perubahan. Perubahan di kepengurusan MFC dan juga pada manajemennya. Pokoknya MFC 2019 kita akan tampil dengan format baru,” ungkap Permadi PW selaku owner.


Permadi menambahkan, bahwa MFC akan hadir dengan siswa siswa barunya di GDS Fun Drag Bike hari selasa (20/11) besok di GDS Klaten untuk sosialisasi regulasi kejrnas drag bike wanita. “Khusus di GDS besok, MFC akan melakukan sosialisasi tentang regulasi kejurnas wanita pada para peserta yang ada,” tambah Permadi.


Eits! Hampir lupa, dari info yang garassi.com dapat, MFC juga sedang mempersiapkan acara untuk merayakan anniversari ke-6 MFC di tanggal 12 desember mendatang loh! Nah! Kita tunggu aja ya gaes! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »