Katon Bagaskara Menyihir Pengunjung Nasmoco Avanza Day

Yogyakarta-Puncak acara Nasmoco Avanza Day 2018 wilayah Yogyakarta, berlangsung pada hari jumat-sabtu (16-18/11) di lantai 1 Jogja City Mall jalan Raya Magelang KM.5 Sleman Yogyakarta.


Acara berupa pameran tersebut, sebenarnya akan digelar di 5 kota. Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal dan Purwokerto.


Selain berupa pameran, Nasmoco Avanza Day juga dirangkai dengan Digifest Competition, Vlog Competition yang bertemakan Avanaza And Me dan Avanza Digital Modifikasi Competition, talk show digifes week, avanzanation carity rally, dan customergathering celebrate of life yang diselenggarakan oleh 22 cabang Nasmoco.

Khusus di kota Jogjakarta, Nasmoco Avanza Day dimeriahkan dengan lantunan lagu-lagu dari artis Katon Bagaskara. Lagu seperti Dengan Logika, Dinda Dimana, Negeri Diawan, Tak Bisa Kelain Hati, Yogyakarta dan Cinta Putih, mampu menyihir para pengunjung di siang tadi.

Sesuai dengan tema acara, Avanzanation merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna avanza di Yogyakarta dan Jateng dengan menggelar acara tersebut.

 

Spesial Penawaran Nasmoco YES (Year End Surprize) Beli Toyota Pasti Dapat Bonus

Branch Manager Nasmoco Janti, Wahyono mengatakan, bahwa selama pameran berlangsungcalon pelanggan Toyota berkesempatan mendapatkan penawaranspesial dari 3 cabang Nasmoco di wilayah Yogyakarta (Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul), berupa Nasmoco YES (Year End Surprise).

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun (kecuali plat merah atau GSO)di bulan november ini, mereka berhak mendapatkan bonus langsung seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan vocer belanja ratusan ribu rupiah.

Selain mendatangkan Katon, selama pameran pameran berlangsung juga diramaikan Avansza Auto Show dan sesi talkshow atau expert sharing dari penggiat sosial media seperti Honji Milaro (Youttuber, Love & Relation Ship Expert) dan Mas Wahid (Youtuber & Reviever Otomotif).

“Akhir tahun merupakan saat yang tepat mebeli mobil baru. Selain program Spesial Nasmoco YES, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan pembelian berupa uang muka (DP) ringan mulai 3 jutaan utuk pembelian Toyota New Agya dan Toyota All New Calya selama bulan november,” jelas Jendro. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »