Jelang Grasstrack Pacitan, Penonton Gratis dan Ada Dorprize Motor Mio

Pacitan-Pada hari sabtu dan minggu (24-25/11) besok, masyarakat sekitar pantai Teleng Ria Pacitan akan disuguhi even meranik berupa Kratingdaeng Gelora Intan Samudra GRTS39 Motocross Grasstrack 2018, yang akan digelar di sirkuit Gelora Intan Samudra Pacitan.

Even yang digarap sepenuhnya oleh WGTS39 Solo yang disuport sepenuhnya oleh Kratingdaeng dan Teh Sepeda Balap ini, akan mempertandingkan sebanyak 26 kelas. Termasuk 5 kelas lokak Pacitan, 10 kelal open dan 9 kelas-kelas MX.

Justru yang menarik dari even ini adalah, bahwa even ini digratiskan buat para penonton. Bahkan, pihak promotor even menyediakan dorprize berupa satu unit sepeda motor mio untuk para penonton.

“Untuk penonton memang kita gratiskan. Jadi penonton cukup bayar parkir sajsa. Terus kupon parkir kita kumpulkan dan akan kita undi untuk satu unit motor mio sebagai dorprizenya,” buka Wahyu Gareng selaku promotor even.

Gareng menambahkan, selain sirkuit pantai Telengria yang benar-benar baru, juga even besok akan dihadiri pembalap-pembalap top seperti M. Arjun Wicaksono, Deny Orlando, Rizky HK, Inggil dan sebagainya. “Pokoke nonton gratis, dapat soft drink grais dan tentunya dapat hiburan gratis pula,” tutup pria berambut gondrong ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »