Jelang PSS Sleman vs Persiraja, Wajib Menag Untuk Maju Ke Semifinal

Sleman-Hari rabu (21/11) besok, merupakan laga terakhir PSS Sleman melawan Persiraja Banda Aceh, diajang putaran 8 besar Liga 2 group B. Di partai terakhir ini, adalah merupakan laga yang wajib menang bagi tim kebanggaan masyarakat Sleman ini.

Melihat penampilan pekan 5 saat PSS Sleman menjamu Persita Tangerang kemarin yang sangat superior, tidak menutup kemungkinan kemenangan besar bakal terjadi di pekan 6, saat PSS Sleman melawan Persiraja besok sore di stadion Maguwoharjo Sleman.

“Memang partai ini adalah partai yang wajib menang bagi kami. Melihat dari hasil kemarin, maka saya yakin kita bakal memenangi partai melawan Persiraja ini,” ungkap Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS.

Seto menambahkan, walau demikian dirinya juga selalu mewaspadai permainan Persiraja yang sangat solid. Hal ini dibuktikan dengan kemanangan dikandang mereka 3-0 tanpa balas atas Madura FC beberapa hari yang lalu.

“Saat ini motivasi kami sangat tinggi untuk laga besok. Dan untuk pertandingan besok, kita tetap akan turun dengan kekuatan full team, dengan menainkan Gonzales seperti saat melawan Persita kemarin.” tutup Seto dengan nada penuh yakin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »