Pamungkas Feat GDTZ, Bengkel Spesialis Balap

Jogja-Sejak pertama didirikan pada tahun 2002, bengkel Pamungkas Feat GDTZ selalu konsisten menangani motor-motor balap. Kekonsistenan mereka inilah yang membuat bengkel yang beralamas di jalan Kaliurang KM.14 Sleman Jogjakarta ini masih eksis hingga sekarang.


Mesin-mesin balap motor seperti drag bike, grasstrack, supermoto dan road race adalah sudah menjadi makanan sehari-hari bengkel yang juga menjadi bengkel rujukan club SMI Jogjakarta ini.

Selain aktif mengikuti ajang balap Trial Game Ashpalt, bengkel yang di tukangi oleh mekanik muda seperti Reza GDTZ dan Ndawir ini, juga mengikuti even Kawahara IDC Championsip dan Motoprix.

Tim-tim langganan juara seperti Mihama Batik Pekalongan, X-Urang Garasi 42 dan SMI Jogjakarta, adalah tim-tim yang sedang ditangani oleh bengkel ini.

Dan untuk saat ini, Pamungkas Feat GTDZ sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti final ajang Trial Game Ashpalt pertengahan desember mendatang, di sirkuit GOR Kanjuruhan kota Malang Jawa Timur. “Memang kita saat ini sedang konsen di final ajang tersebut. Juga saat ini kita lagi menggarap mesin-mesin balap dari luar pulau,” ungkap Mike selaku humas Pamungkas Feat GDTZ dan SMI Jogjakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. SMI Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »