PSS Sleman 90% Berlaga Di Liga 1 Musim Depan

Sleman-Selangkah lagi PSS Sleman akan menjejakkan langkahnya di ajang Liga 1 Musim 2019. Hal ini akan dibuktikan dalam leg 2 laga semi final Liga 2 musim 2018 ini.

Hari rabu (28/11) besok, di staion Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta. PSS Sleman akan menjamu Kalteng Putra leg 2 babak semi final Liga 2 2018.

Di leg pertama hari minggu (25/12) kelarin, saat PSS Sleman bertandang ke Kalteng, PSS berhasilenahan imbang tanpa gol Kalteng Putra. Dan bila dilihat dari penampilan-penampilan sebelumnya, di laga laga kandang besok, PSS akan dapat mengatasi Kalteng Putra dengan mudah.

“Kami sangat yakin kalau PSS Sleman 90% akan berlaga di Liga 1 musim depan. Sebab PSS adalah tim yang sangat baik dan sangat layak naik kasta. Didukung oleh materi pemain yang bagus, dan suporter yang sangat luar biasa, makan PSS layak naik kasta ke Liga 1,” ungkap Kashartadi selaku pelatih Kalteng Putra siang tadi.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan, bahwa dirinya sangat yakin kalau timnya bisa mengatasi Kalteng Putra. Sebab saat ini skuadnya sudah siap tempur walau recovery sangat pendek.

“Dengan taktik yang tak jauh dari laga kandang sebelumnya, dan juga memaksimalkan permainan Gonsalez, serta menguasai lini tengah seperti sebelunya. Mohon doa restunya saja!” tutup Seto. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »