Jelang Kejurnas Drifting Putaran 4 & 5 Lanud Gading, Dua Hari Dua Putran

Jogja-Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, kembali dipilih sebagai tempat penggelar Kejurnas Drifting Putaran 4 dan 5 2018, pada hari sabtu dan minggu (8-9/12) yang akan datang.


Super Drift Indonesian Drift Championship 2018 atau yang lebih familier dengan sebutan Kejurnas Drifgting 2018 ini, akan mempertandingkan sebanyak 3 kelas.


Kelas Drift Star (pembalap pemula, mobil N/A, dan non turbo). Juga ada kelas Rookie dan kelas Pro. Adalah kelas-kelas yang akan dilombakan.


“Even kita gelar selama 2 hari. Sebab akan kita langsungkan sebanyak 2 putaran sekaligus. Hari sabtu (8/12) putaran 4. Terus untuk hari minggu (9/12) putaran 5-nya,” ungkap M. Yoki Arafat selaku promotor even.

Yoki menambahkan, bahwa untuk hari jumat (7/12) pagi hari sudah dilakukan regristasi peserta. Terus jumat siangnya sudah latihan bebas atau free practice.

Dan untuk info lebih lanjut tentang even ini, bisa langsung hubungi pihak promotor even dengan bro Yoki di nomor HP/WA 0821-3601-2086. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »