Jelang Pemalang Open Drag Bike, Ada Hadiah Yang Cukup Besar

Pemalang-Masyarakat kota Pemalang Jawa Tengah, di akhir pekan ini akan disuguhkan dengan even menarik berupa Pemalang Open Drag Bike Championship 2018. Hari minggu (2/12) besok, sirkuit jalan Yos Sudarso dipilih sebagai tempat penggelar even tersebut.


Even yang akan memperebutkan tropy Ketua FOBM Kabupaten Pemalang tersebut, akan mempertandingkan sebanyak 19 kelas. Ada 6 kelas poin, 3 kelas pemula open, 5 kelas suporting, 3 kelas lokal karesidenan pekalongan, dan 2 kelas lokal kabupaten pemalang.

RAM’S Racing Organize, INDIEL Racing Organizer dan TOYYIB Racing Organizer yang mengusung acara ini. bakal menyiapkan hadiah yang cukup besar untuk para peserta. Terutama di kelas poin dan kelas bracket 8 detik da 9 detik.

Disamping itu, juga telah disiapkan hadiah buat juara umum kelas poin. Juara umum 1 akan mendapatkan 2 juta, juara umum 2 sebesar 1,5 juta, dan 1 juta untuk juara umum 3. Kemudian bagi pemilik catatan waktu terbauk atau best time, akan diganjar uang sebesar 1 juta.

Untuk info lomba dan info even ini, monggo silahkan hubungi pihak promotor even di nomor HP/WA 0813-2545-8333 dan 0813-2528-6279. Gaazz ngiihh! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »