Proliga 2019, Dimulai Hari Ini

Jogja-Gelaran Proliga 2019 akan dilaksanakan pada hari jumat (7/12) ini. Empat tim bola voli akan berlaga di GOR Amongrogo siang ini. pertandingan tersebut sekaligus sebagai pertandingan pembuka untuk babak penyisihan seri pertama kompetisi Bola Voli Tingkat Nasional. Rencananya babak penyisihan akan dilaksanakan sebanyak tiga seri dan diakhiri oleh pertandingan final di Yogyakarta tanggal 23-24 februari 2019.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi akan melawan Bandung Bank bjb Pakuan akan menjadi partai pembuka pada laga siang ini, pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan partai kedua tim putra Palembang Bank Sumsel melawan Surabaya Bayangkara Samator pukul 18.00 WIB.

Seperti diketahui, bahwa Proliga 2019 dimulai lebih awal. Yakni 7 desember 2019 dan berakhir 24 februari 2019. Hal ini diungkapkan oleh Hanny S Sukatty. “Karena adanya Pilpres dan Pileg, makanya kita ajukan lebih awal dari tanggal 7-9 desember ini,” ungkap Hanny.

Sementara itu, Dody Prasetya selaku ketua panitia pembuka Proliga 2019, mengatakan bahwa persiapan pembukaan even ini siap menampung sebanyak 3.500 penonton. Untuk tiket sendiri akan dipatok dengan harga 50 ribu untuk tribun, dan 100 ribu untuk yang VIP.

Di tempat yang sama, Sutrisno selaku ofisial tim Jakarta Pertamina Energi mengatakan, bahwa timnya bertekat ingin menyatukan gelar putri dan putra di Proliga musim 2019 ini.

“Kami belum bisa memang membaca kekuatan lawan-lawan tersebut seperti apa kekuatan mereka. Terutama tim Jakarta Garuda dan Sidoarjo Aneka (Gas Industri). Mereka berpeluang jadi kuda hitam di kelas putra. Yang jelas kita akan memberikan hasil yang terbaik untuk musim ini,” kata Sutrisno dengan penuh keyakin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »