Jakarta Putra BNI46 Tumbangkan Aneka Gas Industri

Jogja-Di hari kedua gelaran Proliga 2019 pada hari sabtu (8/12) di GOR Amongrogo Yogyakarta tadi sore, mempertemukan dua tim putra tangguh, tim putra Jakarta BNI46 melawan tim Sidoarjo Aneka Gas Industri.


Dalam pertarungan sore tadi, Jakarta BNI46 berhasil menumbangkan Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-17, 25-15).

Atas kemenangan ini, pelatih Jakarta BNI46 mengatakan, bahwa timnya menang berkat bisa bermain baik dan mengikuti semua instruksi pelatih. “Memang dipertandingan tadi, strategi dan instruksi dari pelatih cukup jalan. Disamping itu, musuh kita juga tim pendatang baru. Saya kira persaingan ini sangat bagus. Apalagi mereka tim baru yang bermaterikan pemain yang cukup bagus. Semoga kemenangan kami sore ini, bisa menjadi motifasi dipertandingan berikutnya,” ungkap Samsul Janis sore tadi.

Ditempat yang saman pelatih Sidoarjo Aneka Gas Industri, Joni Sugiyanto mengatakan, bahwa dirinya mengakui masalah persiapan mental saja yang masih kurang pada anak asuhnya. Karena lawan mereka juga tim yang beranggotakan para pemain senior.

“Kami main pertama dengan pemain yang masih sangat muda, jadi masih demam panggung istilahnya. Mayoritas dari pemain kami 60% baru turun di Proliga kali ini. dan lawan kami tadi juga cukup senior yang berulang kali main di Proliga. Kita akan lakukan evaluasi dari hasil pertandingan ini. Kekurangan dan kelebihanya akan kami evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” kata Joni. (Penulis: Riy@n/Foto: Istimewa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »