Yamaha DTSP Jogja, Servis Motor-Motor Niaga Apache

Jogja-Sejak akhir bualn novenber yang lalu, bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) mengerjakan servis motor-motor niada dari PT. Surya Mustika Nusantara yang merupakan agen distributor rokok Apache wilayah Yogyakarta.

Setiap bulan ada sekitar 40 unit sepeda motor niaga atau motor yang biasa digunakan oleh para sales untuk mendistribusikan produk mereka.

“Memang sejak akhir bulan november yang lalu, kita bekerjasama dengan PT. Surya Mustika Nusantara, untuk melakukan servis semua motor-motor niaga mereka. Ada sekitar 40 motor setiap bulannya yang kami servis,” ungkap Kiswadi selaku owner DTSP.

Kiswadi menambahkan, bahwa jenis motor yang diservis adalah Yamaha Vega RR dan Honda Revo. Rata-rata servis adalah servis perawatan, servis pemeliharaan dan ada beberapa yang servis berat.

“Rata-rata kita melakukan servis ringan atau perawatan. Seperti ganti oli, ganti kampas rem, ganti aki, perawatan dinamo stater, ganti dinamo stater, ganti ban, lampu-lampu dan sebagainya,” tambah Kiswadi pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »