Dua King Jagoan RKR AWRT Racing Team Jogja

JOGJA-Nama RX King Rider (RKR) Bantul Jogjakarta, memang sudah begitu dikelan dikalangan dunia balap motor khususnya balap kelas`sport 140cc atau juga balap RX King.


Dengan diperkuat pembalap senior Adi AW untuk kelas seeded dan Gozi Fahrezi pada kelas pemula, tim RKR AWRT SMR Sate Pak Nyong Racing Team ini sering menyaber gelar dari berbagai even yang digelar di kota Jogjakarta dan Jawa Tengah.


King langsiran tahun 1998 dan tahun 2003 berkelir biru, merah, kuning ini, di mekaniki oleh pak Nyong dengan bengkel khusus RX King Pak Nyong Motor di jalan Imogiri Timur, Jejrran, Bantul, Jogjakarta.


“Memang kelir motor ini kita bikin sama. Kebetulan Adi AW dan Gozi Fahrezi juga suka dengan warna kelir motor ini. untuk mesin, memang saya garap sendiri di bengkel ini,” ungkap pak Nyong saat dijumpai garassi.com di bengkelnya kemarin.


Pria yang juga ketua club king RKR ini menamb ahkan, bahwa dua motor andalan RKR ini, sering meraih podium dari berbegai even. Terakhir saat mengikuti Fajar Fun Race bulan lalu di sirkuit lanud Gading Wonosari.


“Yang jelas saat ini motor telah kami persiapkan untuk mengikuti kejuaraan road race di kota Boyolali akhir bulan ini. Juga untuk mengikuti road race malam tahun baru tanggal 31 besok,” tutup pria penyuka sate klatak ini. (Penulis/Foto: Roy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »