Ardianza Yunial Juara Di Kelas Bergengsi Auto Gymkhana, Dengan Ban Andalan GT Radial Champiro SX2/GTX Pro

PURBALINGGA-Seri pamungkas atau grand final Kejurnas Auto Gymkhana 2018, digelar pada hari minggu (9/12) di halaman stadion Goentor Darjono, Purbalingga, Jawa Tengah.

Adrianza Yunial Juara Nasional FFA

Tercatat sebanyak 146 stater nebgikuti even kejurnas slalom terbaik di tanah air ini. di seri pamungkas ini, aroma persaingan antar pembalap dan antar tim sangat terasa. Sebab pengumpulan poin anatar pembalap bisa dibilang sangat ketat.

Rizky Andromerdi

Yups! Dari seri ini, paling menarik adalah kiprah tim Toyota Team Indonesia (TTI). Dimana TTI di even garapan Genta Auto Sport ini, berhasil meraih juara nasional kelas paling bergengsi yaitu kelas F alias Free For All (FFA) oleh pembalap Ardianza Yunial. Selain itu TTI juga mendominasi beberapa kelas yang diikutinya.

“Memang seri ini saya cukup optimis bisa meraih gelar juara nasional tahun ini. Sebab mobil juga dalap top peforma,” ungkap Ardianza Yunial.

Pencapaian peslalom asal DKI Jakarta ini, juga tak lepas dari dukungan ban yang cukup handal. Ban GT Radial Champiro SX2 (depan) dan Champiro GTX Pro (belakang) mampu bicara banyak untuk mengantar Ardianza hingga akhir seri.

“Setingan mesin dan kaki-kali makin optimal dengan peforma GT Radial. Kualitas koponnya sangat mendukung dengan spek mesin FFA. Tetap maksimal disegala keadaan dan bisa maksimal untuk akselerasi dan menikung,” beber Memet Djumhana selaku nahkoda Toyota Team Indonesia TDR.

Sementara itu, Rizki Andomedi selaku Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal TBK yang hadir di seri pamungkas ini, mengaku bangga jadi bagian dari TTI di Kejurnas Auto Gymkhana 2018.
“Kami bangga jadi bagian dari kesuksesan TTI di Kejuras Auto Gymkhana 2018. Tahun ini peluang untuk meraih gelar juara nasional di kelas paling bergengsi kembali terbuka dengan Ardianza Yunial. Ini membuktikan kualitas Champiro SX2 dan GTX Pro diajang ketangkasan balap mobil nasional terbukti bisa menjadi yang terbaik,” ujar pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. TTI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »