Rakor MFC, Persiapan Balap dan Ultah Ke-5

JOGJA-Tak terasa usian sekolah drag bike tak berbayar Monita Fans Club (MFC) Jogjakarta telah berusia 5 tahun. Tanggal 12 desember kemarin, MFC genap usia ke-5. Namun, perayaan ulath akan dilakukan pada hari rabu (26/12) di sirkuit GDS Klaten, Jawa Tengah.


Untuk mempersiapkan acara tersebut, seluruh pengurus MFC dan mudir MFC melakukan rapat koordinasi pada hari sabtu malam (22/12) di markas MFC daerah jalan Wates KM.6 Bayeman Bantul Jogjakarta.


Rakor yang langsung dipimpin oleh Permadi PW selaku owner dari MFC. Dalam kesempatan tadi malam, Permadi mengatakan bahwa segala persiapan untuk merayakan ultah ke-5 MFC telah dilakukan secara matang. Termasuk persiapan drag bike kelas khusus wanita dan kelas bracket 10,5 bagi siswa-siswi MFC serta alumni MFC.


“Memag rakor malam ini lebih membahan pada persiapan ultah MFC ke-5 besok. Disini kita membahas segala persiapan untuk acara besok. Selein pemotongan tumpeng ultah, juga soal balap drag bike kelas wanita dan kelas bracket 10,5 khusus siswa-siswi MFC serta alumninya,” ungkap Permadi PW pada garassi.com semalam.

Permadi menambahkan, bahwa untuk persiapan motor dan perlegkapanya telah dipersiapkan semua malam ini. “Namun sebelum kita ke klaten dihari rabu, pada hari selasa sore kita akan mengadakan latihan bersama terlebih dahulu di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Terutama bagi siswa-siswi MFC yang baru,” tambah siperacik jamu jago LEAK ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »