Ada 25 Kelas Di HSP Grasstrack dan Motocross Besok

GUNUNG KIDUL-Handayani Speed Production (HSP) Jogjakarta kembali menggelar even grasstrack pada penghujung tahun ini. HSP Fayrous Super JTMX Grasstrack & Motocross Championsih 2018 akan digelar pada hari sabtu dan minggu (29-20/12) di sirkuit Trenggono, Sidorejo, Ponjong, Gunung Kidul, Jogjakarta.


Dieven yang bertujuan untuk menghibur masyarakat Gunung Kidul tersebut, akan diikuti oleh pembalap-pembalap top dari Jogjakarta dan Jawa Tengah. Mereka akan meramaikan persaingan pada 25 kelas yang lombakan.


Pada hari sabtu (29/12) akan digelar even HSP Fayrouz JTMX Endurocross Championship 2018. Dengan 5 kelas yang dilombakan. Diantaranya adalah kelas trail pabrikan (non bulidup), trail modif mesin tidur (bebek), trail modifikasi mesin tegak (sport), kelas trail build up, dan kelas trail vintage (classic).

Sedangkan untuk hari minggu akan dilombakan motocross dan grasstrack pada 25 kelas-kelas open. Seperti kelas bebek standar (2 tak & 4 tak ) open, FFA pemula open, bebek modif pemula open, bebek modif open, bebek khusus 2 tak open, FFA open, sport and trail open, bebek standar pemula s/d 17 tahun, trabas open non pembalap, SE 50cc, SE 65cc, SE 85cc, MX 2 novice, MX 2 open, minimoto max 8 tahun, minimoto max 12 tahun, minimoto max 15 tahun, FFA max 15 tahun, FFA khusus wanita, FFA veteran 35+, bebek standar lokal DIY + Klaten, FFA lokal GK, FFA lokal DIY, trabas lokal DIY + Klaten non pembalap, dan kelas tral body vintage/classic open.

“Tujuan kami mengadakan even ini adalah untuk menggiatkan kembali atau menghidupkan kembali kejurda-kejurda grasstrack dan motocross di wilayah DIY. Juga even ini untuk menghibur masyarakat Gunung kidul diakhir tahun. Untuk penonton tidak dipungut biaya atau gratis,” ungkap Jarot Indra selaku promotor even dari HSP.

Jarot menambahkan, bahwa setelah even ini, di tahun 2019 yang akan datang, pihaknya akan membikin even berseri. “Untuk tahun depan kita dari HSP sudah merencanakan untuk membikin even grasstrack dan motocross berseri. Mohon doanya saja!” tutup Jarot pada garassi.com pagi tadi.

Untuk info lomba dan pendaftara even ini, bisa langsung hubungi bro Jarot dengan nomor HP/WA di 0812-2708-7723 atau juga bro Edy Marwoko di 081-7412-0093. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »