Kumpul Bareng Divisi FBRT dan Owner

SEMARANG-Setelah sepanjang tahun mengikuti even-even balap motor di tanahair ini, divisi tim FBRT Supermoto, FBRT Road Race, serta FBRT Motocross dan Grasstrack, akhirnya bisa berkumpul bareng pada hari minggu (23/12) malam, di Resto XO Suki jalan Letjen S. Parman, Semarang.

Doni Tata & Fandy FBRT

Acara yang memang hanya temu kangeng dan kumpul-kumpul bareng divisi tim balap dengan manajeman serta owner ini, tentunya dihadiri oleh Fandy selaku owner FBRT.

Selain itu juga tampak hadir Doni Tata Pradita (super moto & trial game ashpalt), Mamo (grasstrack & motocross, Azi Ziha (road race), Puput, Andi Gentong dan juga mekanik serta cru tim.

Dari hasil yang garassi.com himpun, acara memang sekedar kumpul bareng dengan divisi balap dan owner tim. Juga ada sedikit evaluasi kedepan soal FBRT untuk mengarungi musim balap 2019 yang akan datang.

Sebab disepanjang tahun 2018 ini, FBRT banyak menorehkan prestasi yang fantastis baik diajang Kejurnas Supermoto, Trial Game Ashpalt, Kejurda dan Kejurnas Road Race, serta dibidang Motocross dan Grasstrack.

Untuk itu target mempertahankan prestasi yang telah tercapai 2018 dan meningkatkan prestasi ditahun 2019 sudah menjadi acuan utama tim FBRT kedepannya. Sip! Semoga sukses. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni Tata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป