Latihan Akhir Tahun MFC Jogja

BANTUL-Kurang lebih sekitar 48-an siswa-siswi sekolah balap drag bike tak berbayar Monita Fans Club (MFC) Jogjakarta, pada hari selasa sore (25/12) kemarin, mengadakan latihan balapbersama di halaman Standion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.

Kegiatan latihan diakhit rahun tersebut, langsung dilatih oleh Permadi PW selaku owner MFC Jogja. sebenarnya sore itu hanya acara pemantapan latihan saja, mejelang menghadapi even ulang tahun MFC ke-5 yang dibarengkan dengan GDS Racertees ABRT Fun Drag Bike Edisi Desember 2018, yang jatuh pada hari rabu (26/12).

“Sore ini kita hanya latihan balap bersama saja. Kita disini hanya pemantapan teknik balap kembali saja. Juga agar anak-anak merasa nyaman untuk balap pada besok siang di GDS,” ungkap pria yang biasa dipanggil dengan om Permadi ini.

Masih menurut om Permadi, bahawa persiapan anak-anak saat ini sudah matang. Sebab besok mereka akan main di kelas khusus siswa-siswi MFC dan alumni MFC. Terus yang wanita akan main di kelas khusus wanita. “Pokoknya besok semua siswa-siswi MFC besok akan terjun disana,” tutup om Permadi sambil menikmati rokok lintingnya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. CPO MFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »