Trial Game Ashpalt 2019 Tatap Akan Digelar 5 Seri

Kesuksesan mewarnai gelaran kejuaraan Trial Game Ashpalt disepanjang tahun 2018 ini tentunya memberikan warna tersendiri dikancah dunia balap motor tanah air. 5 seri di 5 kota berjalan dengan sukses. Bahkan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pembalap dan penonton.


Kesuksesan itulah yang membuat Genta Auto & Sport selaku promotor even untuk kembali menggelat kejuaraan ini di tahun 2019 yang akan datang.


Hal ini terungkap saat garassi.com menghubungi Tjahyadi Gunawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan pak Gun beberapa hari yang lalu. Pak Gun mengatakan bahwa untuk tahun 2019 mendatang, Trial Game Ashpalt juga akan digelar sebanyak 5 seri.


“Untuk tahun 2019 yang akan datang, kejuaraan Trial Game Ashpalt tetap akan kita gelar sebanyak 5 seri. Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Timur adalah kota-kota tempat penggelar even ini,” ungkap CEO Genta Auto & Sport ini.


Ditanya soal pengembangan kelas dan sebagaianya, pak Gun belum memberikan komentar. Hanya beliau berkata “Tunggu saja tanggal mainnya!”. Siap pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »