Kelas Khusus panitia GDS dan MFC “Lucu Poll”

 

agung setiawan motor biru

KLATEN-Ada yang menarik dari gelaran GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT Edisi Desember 2018 hari rabu (26/12) kemarin. Dimana di sore dimainkan kelas khusus patitia dan kelas MFC. Karuan saja sirkuit GDS jadi penuh geeerr dan lucu poll.


Terlebih-lebih seluruh stater yang terdiri dari semua untur yang terlibat di dirkuit GDS, mulai dari Agung Setiawan promotor even, Santo Dwi pemompin lomba, Danung dan Kacuk tukang scrut, Bendol tukang parkir, hingga Joko “Lobo” tukang angkringan, juga ikut ngegazz dikelas bracket 10,5 detik ini.

santo dwi motor rx s hijau

Bahkan tak hanya itu, dari MFC juga tampak Permadi PW, Ajik Precil, Hoho, dan murid-murid MFC juga ikut meramaikan dikelas ini. Tercatat ada sekitar 62 stater.


Suasana menjadi geerr dan lucu poll saat celotehan Beny Kimpling selaku MC mengomentari setiap penampilan pembalap yang baru ngegas. Seperti saat mengomentari Santo Dwi selaku pemimpin lomba saat star menggunakan motor Yamaha RX S warna hijau. Beny komentar yang intinya ngerjain mas Santo Dwi. Dan juga mengomentari om Permadi yang juga ngegazz dengan RX S warna pink. “Pokoknya hanya disini yang ada kelas panitianya! Sek pentig wani ngegaazz!” celoteh Beny kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »