Dua Kado Manis Akhir Tahun Protect Angel

JOGJA-Torehan hasil yang sangat membanggakan didapat oleh tim futsal asal kota Jogjakarta, Protect Angel. Tim binaan pereli nasional Gusta Priya ini berhasil menjuarai dua turnamen futsal sekaligus di dua pekan secara berturut-turut.


Dipertengahan desember lalu, atau tepatnya hari minggu (16/12) mereka menjuarai turnamen Royal Futsal di kota Temanggung, kemudian hari minggu (23/12) berikutnya mereka menjuarai turnamen Karya Buah Cup 3 di kota Batang Jawa Tengah.


Tim gadis-gadis manis asuhan Deka ini memang disepanjang tahun 2018 selalu rajin mengikuti banyak even open turnamen diberbagai kota di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Dan dua kemenangan akhir tahun ini bisa menjadi kado manis diakhir tahun.


Sementara itu, Gusta Priya selaku owner dari Protect Angel mengatakan bahwa timnya saat ini memang selalu tampil konsisten disetiap evennya. Sehingga hasil yang baik layak mereka dapatkan. Sebab jurus memadukan antara pemain senior dan junior dalam satu tim terbukti ampuh mengatasi lawan-lawannya.


“Kami bersyukur atas dobel juara diakhir tahun ini. Hal ini tentunya tak lepas dari konsistensi dari semua nggota tim yang telah berjuang sebaik mungkin demki tim dan juga demi prestasi. Kedepannya, semoga prestasi ini bisa kami pertahankan lagi. Atau setidaknya kami bisa melangkah kejenjang yang lebih tinggi lagi. Mohon doanya saja!” ungkap Gusta saat dihubungi garassi.com. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »