Ada Freestyle dan Modifikasi Kontes Di Peringatan Hari Bela Negara Ke-70 Kulon Progo

KULON PROGO-Gaung otomotif kembali terlihat di kota Kulon Progo Jogjakarta. Kota sisi barat wilayah DIY ini yang juga banyak disebut dengan istilah The Jewel of Java ini, di hari sabtu dan minggu (22-23/12) menggelar serangkaian kegiatan Peringatan Hari Bela Bangsa Ke-70 yang bertempat di Alun-alun kota Wates, Kulon Progo.


Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Belan Negara Republik Indonesia Kabupaten Kulon Progo ini, berjalan dengan lancar dan sukses. Termasuk diantaranya adalah kegiatan modifikasi kontes motor dan freestyle.


“Memang kegiatan ini pertama kali kami selenggarakan. Walau persiapan hanya sekitar dua minggu-an, namun alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Asep Susilo A.S. selaku koordinator acara.


Asep yang juga ketua FBN-RI DPD Kulon Progo ini menambahkan, bahwa inti dari kegiatan ini adalah mengajak generasi muda untuk berprestasi di segala bidang.


“Selain acara modifikasi kontes motor dan freestyle tersebut, kami juga menyelenggarakan acara lain seperti sepeda sehat, senam sehat, serta gerak jalan sehat yang dilepas langsung oleh bapak Dr. Hasto Wardoyo, SP. OG selaku bupati Kulon Progo. Pokoknya kegiatan ini kami tekankan pada ajakan ke generasi muda unuk berprestasi disegala bidang,” tutup Asep. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »