Monita Selalu Ada Buat MFC dan Kejurnas Drag Bike Wanita

JOGJA-Walau diakhir tahun 2018 ini Monita Permata Wijaya jarang terlihat dilintasan balap drag bike, namun wanita asli Bantul Jogjakarta ini selalu setia pada duni balap yang telah membesarkan namanya.


Tahun 2019 besok, Monita akan selalu ada buat siswa-siswi didiknya di sekolah drag bike Monita Fans Club (MFC) Jogjakarta. Bahkan Monita akan tetap terjun langsung bersama Permadi ayahndanya untuk menangani MFC seperti dahulu lagi.


Walau saat ini Monita disinukkan dengan pekerjaanya dan juga terjun langsung di Komisi Balap Wanita PP IMI bidang Drag Bike Wanita, namun Monita akan selalu hadir dieven-even drag bike khususnya kelas kejurnas.


Maklum, karena mulai tahun 2019 besok, mulai diperlombakan kelas Kejurnas Wanita. Di kejurnas wanita tersebut, ada 2 kelas yang akan dilombakan. Yaitu kelas bracket time 8 detik, dan kelas bracket time 9 detik.


“Saat ini memang kita lagi sosiali sasi soal balap kejurnas drag bike wanita. Besok ada 2 kelas yang akan dipertandingkan. Kelas bracket 8 detik dan kelas bracket 9 detik. Sedangkan untuk MFC, saya akan selalu ada untuk mereka. Walau tidak sefull dulu, tapi masih ada ayah yang akan selalu mendampingi anak-anak dalam berlatih. Mohon doanya saja, agar semuanya diberikan kelasncara,” ucap Monita saat dijumpai garassi.com rabu kemarin di sirkuit GDS Klaten. (Penulis: Riy@n/Foto: Udin MFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »