Selisih Poin Masih Ketat Di Final Mizzle Hydra Drag Bike Purbalingga Besok

PURBALINGGA-Penentuan juara umum Mizzle New Hydramax Racingstart Drag Bike Championchip 2018, masih ditentukan pada babak “Final Round” yang akan digelar pada hari minggu (6/1) di sirkuit jalan Yosomiharjo, Botosari, Purbalingga, Jawa Tengah besok.

Selisih perolehan poin sementara antar pembalap memang masih sangat ketat. Bahkan selisih tipis ini bisa memberi nafas bagi pembalap-pembalap diperingkat 10 besar untuk merangsek keperingkat terbaik.

Diurutan teratas sementara masih dikuasai oleh Rully PM asal kota walet Kebumen, kemudian disusul oleh Gerry Precil Madiun, Dicky GA Temanggung, Wildan Kecil Salatiga, Dwi Batank, Bayu Ucil, Joko Santoso, Dimas Bangkit, Asep Robot, dan Dwi AW asal kota Jogjakarta ada diposisi 10.

Nah! diround final ini, tentunya pertarungan di kelas-kelas poin utama dan juga kelas poin pemula akan tersaji dengan menarik. Tapi yang tak kalah menarik tentunya juga akan ada di kelas-kelas suporting dan juga kelas-kelas lokal.

Untuk info dan pendaftaran even ini, silahkan saja hubungi nomer HP/WA pihak promotor even Toyyib Racing Organizer di 0813-2545-8333 atau 0857-9990-1881. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »