Tahun Ini WGTS39 Motocross & Grasstrack Akan Digelar Sebanyak 5 Seri

SOLO-Setelah sukses menggelar even motocross dan grasstrack sebanyak 3 seri di tahun 2018 yang lalu, kini di tahun 2019 ini, WGTS39 siap menggelar even WGTS39 Motocross dan Grasstrack sebanyak 5 seri.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Wahyu Gareng selaku promotor even, saat dijumpai garassi.com secara langsung di sirkuit Trenggono, Ponjong, Gunung Kidul, Jogjakarta, seusai mengikuti balap HSP Grasstrack dan Motocross hari minngu kemarin.

Menurut pembalap veteran yang akrab disapa dengan Wahyu Gareng ini, pihaknya bersama sponsor utama Teh Sepeda balap, ada 5 seri evennya akan digelar di wilayah Jawa Tengah sebanyak 4 seri dan kemungkinan 1 serinya ada di wilayah Jawa Timur.

“Yang pasti memang sudah kita rencanakan ada sekitar 5 seri motocross dan grasstrack di tahun 2019 ini. Tapi untuk tempat pelaksanaanya, sementara masih diseputaran Jateng, atau juga bisa di Jatim 1 seri. Tapi ini baru kira-kira tempatnya looh! Untuk pastinya tunggu saja hasil dari koordinasi kami besok,” ungkap pemilik WGTS39 Racing School ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »