Iqbal Didukung Pihak Sekolah Untuk Balap

JOGJA-Memang baru sekitar dua bulan belajar balap. Tapi sikecil Iqbal Artisyah Kusuma A, telah mulai berprestasi. 2 tropy dari 2 even balap mini GP diakhir tahun 2018 sebagai bukti kalau Iqbal benar-benar serius belajar balap.


Putra kedua dari pasangan Arief Rachmansyah dengan Titi Sari yang masih bersetatus sebagai siswa TK Kecil, TK ABA Karangbendo jalan Waringin No.13 Karangbendo, Banguntapan, Bantul ini, rupanya juga mendapat dukungan dari pihak sekolah.


Sri Supatmi selaku kepala sekolah TK ABA Karangbendo mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu mendukung bagi semua siswa didiknya yang memiliki bakat atau talenta diluar pendidikan yang bersifat positif.


“Jadi seperti Iqbal ini kami dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan diluar sekolah yang dilakukan oleh Iqbal. Sebab Iqbal tergolong anak atau siswa yang memiliki skil lebih dibidang olahraga khususnya balap motor. Toh Iqbal juga membawa nama baik sekolah ini,” ungkap Sri Supatmi saat dijumpai garassi.com kemarin.

Perlu diketahui, bahwa Iqbal #14 ini, baru berusia 4,6 tahun. Dan saat balap mini GP, Iqbal bermain di kelas mini GP usian bawah 9 tahun. Iqbal yang tergabung dalam Jogja Poket Bike (JPB) ini, berlatih balap dibawah asuhan Rezha RZ dan Bima Octavianus. Semangat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »