15 Zone Mulai Merambah Motor Kontes

JOGJA-Setelah lama pensiun dari dunia balap drag bike, Deny masih tetap setia didunia yang pernah menjadi bagian dari hidupnya ini. Bengkel 15 Zone adalah bengkel khusus yang berkaitan dengan dunia drag bike yang didirikan Deny sejak awal tahun 2013, sebagai bukti kalau Deni tetap masih dijalurnya.


Yups! Bengkel yang terletak di jalan Pramuka No.43 Bantulan, Sidoarum, Godean, Sleman, Jogjakarta ini, memang Deny kelola dan tangani sendiri. Hanya dibantu oleh 2 orang tenaga kerja, 15 Zone eksis hingga saat ini.

Selain mengerjakan mesin-mesin balap drag bike, memproduksi frame drag bike, jok drag bike, tangki, fustep dan lain-lain, akhir tahun 2018 kemarin, 15 Zone juga mulai merambah dunia modifikasi. Bahkan ada beberapa motor yang telah disiapkan untuk mengikuti ajang mlodifikasi kontes.

“Kalau garap mesin balap dan produksi frame balap, memang sudah lama kita lakukan. Tapi kalau untuk motor-motor modifikasi, baru sekitar 4 bulan yang lalu kita mulai kerjakan,” ungkap Deny pada garassi.com.

Masih menurut Deny, khusus untuk produk frane dragbike, segi tiga stang, fustep, tangki, dan jok drag bike, biasanya penjualanya melalui online. Serta melayani konsumen dari seluruh Indonesia.

Untuk tau banyak tentang produk dan bengkel 15 Zone, silahkan saja hubungi nomor HP/WA Deny di 0811-2954-515. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »