Wahyu Gareng Tetap Membina Pembalap-Pembalap Muda

 

Wahyu Gareng (dua dari kiri) bersama tim grasstracknya

SUKOHARJO-Mantan pembalap grasstrack yang pernah keluar sebagai juara nasiolan era tahun 1997-1998, Wahyu Gareng, tetap konsisten membina pembalap-pembalap muda bertalenta emas.

Wahyu Gareng bersama Akbar taufan, Rizky HK, Inggil dan Rivaldi

Walau memang sudah tidak balap lagi, keseriusan pria yang sering disapa dengan sapaan Gareng ini, serius membina pembalap-pembalap kecil lewat sekolah balapnya Wahyu Gareng Trail School (WGTS).


Bahkan, pria pemilik nomer star 39 ini, juga sering menerima konsultasi pembalap-pembalap pemula yang memang sering berkonsultasi padanya.

Wahyu Gareng juga ada di road race

Kini, beberapa para pembalap yang sedang top saat ini, seperti Akbar Taufan #86, Rizki KH #105, Rivaldi Julian #92, dan Inggil bernadiktus #111. Tampak akrab orang yang diangap tua didunia grasstrack ini.

“Saya yang dianggap tua oleh teman-teman saat ini, harus bisa menjadi panutan dan bisa jadi pengarah bagi generasi muda dibawah saya. Saya hanya berharap agar para pembalap saat ini harus tetap rukun, menjunjung sportifitas, tetap berprestasi demi kemajuan grasstrack indonesia. Pokoknya maju terus GTX Indonesia!” Kata Wahyu Gareng dengan penuh semangat. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. WGTS39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »