Erzhet Motorsport Juga Terima Pesanan Wearpack Balap

JOGJA-Di dunia balap motor, nama bengkel dan toko Erzhet Motorsport Jogja sudah banyak dikenal orang. Bahkan bengkel tiga lantai sekaligus toko perlengkapan balap ini, juga begitu melekat dikalangan balap mini GP.


Sebab Ressa Wintananda yang lebih diakrab disapa Ressa RZ ini juga turun langsung ikut membina pembalap-pembalap cilik mini GP yang tergabung dalam Jogja Poket Bike (JPB).
Selain menggarap servis motor-motor harian, penjualan spare part balap, aparel balap, perlengkapan balap, jersy, dan sebagainya, Erzhet Motorsport juga melayani atau menerima pesanan wearpack balap balap.


Sedangkan untuk masalah harga pesan tiap wearpacknya, semuanya tergantung bahan, ukuran, dan desainnya. Harga muali 2,5 juta, 4,5 juta, dan 7,5 juta.
“Untuk wearpack memang kita melayani pemesananya. Bahan, ukuran, sedain dan sebagainya sesuai keinginan pemesan. Hanya saja untuk harga kita tentukan sesuai bahan yang dipilih pemesan. Baik untuk anak-anak hingga untuk orang dewasa kita layani dengan baik,” ungkap Ressa pada garassi.com kemarin siang.

Untuk tau banyak tentang produk-produk dari Erzhet Motorsport ini, bisa kok datang langsung ke jalan Depan Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta (200 meter timur stadion). Atau bisa call langsung dinomor HP/WA 081-2273-7152. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Ressa RZ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »