Regulasi Kelas Sport 135cc Tune Up Open, Pada Predator Fun Race YRKI DIY Besok

JOGJA-Pada even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY hari minggu (20/1) di halaman depan stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta yang akan datang, akan memakai regulasi open kejurda yang sudah-sudah.


Seperti pada kelas Sport 135cc Tune Up Open, akan memakai regulasi yang sering diterapkan di wilayah DIY dan Jateng. Seperti cc maksimal 140cc, karburator maksimal 28 mm, magnet standar boleh dibubut, CDI asli, membran bebas, rasio bebas, footstep bebas, veleg bebas, dan knalpot wajib racing.

Peserta untuk non pembalap wajib pakai KIS, sedangkan peserta dari komunitas atau club wajib KTA. Biaya pendaftaran di kelas ini sebesar 350 ribu.

Sedangkan hariah pada kelas ini, sebagai juara 1 akan diganjar sebesar 1,5 juta, juara 2 sebesar 1 juta, 750 ribu untuk juara 3, juara 4 sebesar 500 ribu, dan bagi juara 5 mendapat 400 ribu. Dan tentunya semua sudah plus tropy.

Untuk info lebih lanjut dan pendaftaranya, bisa langsung hubungi Adi AW selaku koordinator utama even di nomor HP/WA 0816-6726-33. Monggo call aja. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »