Hidrolik Suspension Pindah Di Jogja

JOGJA-Nama Hidrolik Suspension memang sudah tak asing lagi di dunia balap motor khususnya road race, grasstrack dan motocross. Bengkel spesialis sock motor ini, sejak 3 bulan lalu sudah tidak berada di wilayah Jumoyo, Muntilan, Magelang, Jateng lagi.


Kini bengkel yang dipunggawai oleh Tiyok ini berada di kota Jogjakarta. Atau tepatnya di Dusun Ngebong, Margorejo, Tempel, Sleman, Jogjakarta. Atau jalan Raya Jogja-Magelang KM.17 Templel, Sleman, Jogjakarta.


Di tempat yang baru dan lebih luas ini, Hidrolik Suspension masih mengerjakan segala probelatik sock depan dan belakang motor-motor balap. Dengan dibantu 2 orang tenaga kerja, Tiyok mampu bekerja cepat dan secara profesional. Sehingga target pengerjaan tiap orderan konsumen bisa tepat waktu.


Tim-tim balap seperti Isabella Racing (Mbajing Tech), Latu Rama Racing, BAMS Oreo Magelang, Merapi Bangkit Adventure, Rock Tuban, FBRT Supermoto, Doni Tata Tacing, Itonk Racing, KMS Navaro, Piter Batukarang dan lainnya, adalah tim-tim yang kini ditangani oleh Hidrolik Suspension.

“Memang sejak 3 bulan lalu kita pindah ke alaman ini. Ditempat ini tentunya kita bisa bekerja secara leluasa. Pengerjaan sock saya kerjakan bersama dengan 2 orang tenaga kerja lainya. Dan alhamdulillah semuanya selesai tepat waktu,” ujar Tiyok saat garassi.com datang langsung ke bengkelnya.

Tiyok menambahkan, bahwa pihaknya memang selalu mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen. Untuk konsumen yang belum tau tempat Hidrolik Suspension yang baru, bisa tanya langsung di nomor HP/WA 0858-6666-0566. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »