Pipin #91 Ikuti 2 Kelas Di Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY Besok

JOGJA-Untuk mengisi waktu saat musim balap belum tiba, beberapa hari ini Syamsul Arifin atau yang lebih akrab disapa dengan Pipin ini, tampak sibuk berlatih balap dengan motor yamaha RX King di halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.

Yups! Untuk mengikuti even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY yang akan digelar pada hari minggu (20/1)  di halaman stadion Maguwoharjo, Sleman besok, Pipin #91 telah menyiapkan  motor RX King kelir biru, merah dan putih dari tim Sate Pak Nyong RKR AWRT SMR RT Jogjakarta.

Menurut Pipin, dirinya akan mengikuti 2 kelas sekaligus. Yaitu kelas Sport 135cc Tune Up Open dan Kelas FFA Open. Besok Pipin akan satu tim dengan Adi AW seniornya yang akan bermain di kelas Veteran Minimal 35 Tahun.

“Untuk mengisi libur semebtara balap, saya mengikuti 2 kelas di even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY besok. Makanya saya sudah beberapa kali ini saya mencoba beradaptasi dengan motor king ini,” ungkap Pipin saat dihubungi garassi.com siang ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Pipin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »