Tim Cinory Racing Magelang, Siap Ramaikan Kelas F1Z Di Predator Fun Race Jamda 2 YRKI

MAGELANG-Dengan dibukanya kelas khusus yamaha F1Z pada gelaran Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY, hari minggu (20/1) di halaman stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta besok, maka banyak tim balap “F1Z Mania” akan ikut meramaikan langsung.


Tim balap asal kota Magelang Jawa Tengah, Cinory Racing Magelang siap mengikuti kelas Bebek Standar 125cc F1Z Open, dan kelas Bebek Standar Tune Up 125cc F1Z Open.


Dengan menurunkan 2 pembalap andalan mereka sperti Jojhon Ari Mandiri dan Ari Cynori, maka tim yang bermakas diseputaran Mertoudan magelang ini akan memberikan perlawanan pada tim-tim peserta lainnya. Jojhon #72 selaku pembalap yang penuh pegalaman, tentunya akan memberikan tekana khusus pada pembalap pesaingnya.

“Kita memang sementara hanya akan ikut di 2 kelas F1Z open. Saat ini motor sudah kami siapkan. Hanya sedikit repair-repair saja. Yang jelas kami telah siap gaazz ke Jogja,” ungkap Happy Epph selaku manajer tim yang sekaligus sebagai ketua FOBM Kota Magelang ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Epph).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »