Sistim Pemula Poin Ada Di LSI Dragbike Grand Trial 2019

SEMARANG-Line Speed Indonesia (LSI) benar-benar berkomitmen membina pembalap-pembalap drag bike pemula. Hal ini dibuktikan dengan pembikinan kompetisi drag bike bersistim poin khusus para joki-joki pemula tersebut.

Even LSI Dragbike Grand Trial 2019 yang digelar setiap bulannya, akan ada 6 putaran yang menggunakan sistim poin. Dimana dari pengumpul poin tertinggi diakhir putaran akan diganjar dengan hadiah sebesar 3 juta. 2 juta untuk pemilik poin terbanyak kedua, dan 1 juta bagi pengoleksi poin tertinggi ketiga. Demikian pula dengan even ini yang akan digelar pada hari minggu (27/1) di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Nantinya ada 5 kelas yang akan dipoinkan. Seperti kelas Bebek 4 Tak Tune Up 130cc, Sport 2 Tak Standar 150cc, Matic Tune Up 200cc, FU Standar Porting 150cc, dan kelas Bebek 2 Tak Standar 116cc.

“Dengan sistim poin ini, kita berharap para pembalap-pembalap pemula lebih termotifasi untuk terjun di dunia balap secara profesional. Dan tentunya semua ini tak lepas dari komitmen kami yang mengutamakan unsur pembinaan itu sendiri,” ungkap Joko Pujiono selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »