Fun Race YRKI DIY Akan Jadi Agenda Tahunan

JOGJA-Setelah sukses dengan Fun Race YRKI DIY yang tajuk Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY, hari minggu (20/1) yang lalu di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Kini even fun race tersebut akan dijadikan agenda tahunan.


Walau Jambore Daerah (Jamda) YRKI DIY dilaksanakan setiap dua tahun sekali, namun untuk fun race YRKI DIY tetap bisa dilakukan setiap tahunnya.


Hal ini disampaikan langsung oleh Aldi atau yang lebih dikenal den pak Al ini, saat dijumapi garassi.com disela-sela even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY minggu siang kemarin.


“Memang untuk Jambore Daerah (Jamda) YRKI DIY sendiri dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Namun kalau untuk even fun race seperti ini, akan kami lakukan setiap tahun. Atau akan kami agendakan menjadi even tahunan,” ungkap Aldi selaku Ketua YRKI DIY ini kemarin.


Hal senada juga dikatakan oleh Triawan selaku Wakil Presiden YRKI dua minggu sebelum even bergulir. Waktu itu, pria yang lebih dikenal dengan Wawan ini, juga mengatakan hal serupa.

“Fun race seperti ini memang akan kita agendakan setiap tahun. Dan kalau bisa waktunya selalu diadakan setiap bulan januari. Saat musim balap belum dimulai. Mohon doanya saja agar semua bisa terealisasi,” kata Wawan pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »