Ada 18 Kelas Di Fantera Super Grasstrack Dan Motocross Minggu Besok

WONOSOBO-Fantera Racing Organize kembali menggelar even di awal februari ini. Even bertajuk Fantera Super Grasstrack dan Motocross 2019, akan digelar pada hari sabtu dan minggu (2-3/2) di sirkuit Gadingrejo, Kepil, Wonosobo, Jawa Tengah.


Even yang juga akan dimeriahkan dengan hiburan seri Rewo-rewo ini, akan mempertandingkan sebanyak 18 kelas, yang terbagi dalam kelas-kelas lokal dan kelas-kelas open.


Pada kelas lokal, ada kelas FFA Lokal Desa, kelas FFA Sapuran & Kepil, FFA 5 Kecamatan, Bebek Standar Lokal (Wonosobo-Purworejo-Temanggung-Magelang), FFA Lokal Dulongmas, dan Bebek Standar Dulongmas.


Sedangkan pada kelas-kelas 0pen, ada kelas seperti FFA Open, Bebek Modif Open, Bebek Standar Open, KLX CRF Open, Bebek 2 Tak Standar Open, Kelas Trabas Non Pembalap Open, Veteran 35 Tahun Open, Minimoto 12 Tahun, FFA 16 Tahun, SE 50cc, dan kelas SE 65cc.

Untuk info dan pendaftaran even ini, bisa langsung hubungi pihak promotor even Patera di nomor HP/WA 0852-2714-8556. Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n & Dok. Fantera).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »