Jogja Poket Bike Siap Serbu Road Race Kebumen

JOGJA-Hampir setiap sore, halaman stadion Maguwoharjo Sleman, halaman stadion Mandala Krida Jogja, dan halaman stadion SSA Bantul, menjadi ajang latihan puluhan rider-rider cilik Jogja yang tergabung dalam Jogja Poket Bike (JPB).


Komunitas balap motor anak-anak dengan motor poket atau mini GP asal kota Jogjakarta ini, berencana siap serbu even Wakil Bupati Open Road Race Championship 2019, pada hari sabtu dan minggu (9-10) di sirkuit Alun-Alun kota Kebumen Jawa Tengah.


Lebih dari 15-an rider cilik ini akan bermain dibeberapa kelas yang telah disiapkan pihak promotor even. Kelas mini GP 7 tahun pemula atau yang sering disebut kelas PAUD, kelas mini GP usia 9 tahun, dan kelas mini GP usia 10 tahun.

“Besok memang kita akan menyerbu ke even road race kebumen. Ada sekitar 15-an pembalap cilik dari JPB yang siap berangkat kesana. Selain jaraknya yang cukup dekat, sirkuit alun-alun Kebumen sudah sangat familier dengan anak-anak JPB,” ungkap Ressa Erzhet selaku koordinator JPB. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »