Ardita Racing Team, Spesialis Garap Motor Balap Matic

JOGJA-Bicara soal motor-motor balap matic, Ardita Racing Team Jogjakarta adalah jagonya. Sebab, sejak pertama kali didirikan tahun 2015, bengkel milik Andra ini selalu konsisten di dunia balap matic.

Banyak motor-motor balap matic yang beredar dibeberapa sirkuit di tanah air ini adalah garapan dari bengkel yang bermarkas di daerah Baturejo, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta ini. Atau tepatnya jalan Kaliurang KM.13 Jogjakarta.

“Memang kami konsisten untuk mnggarap motor-motor matic. Motor-motor buat balap, motor buat cornering dan sebagainya. Rata-rata sebulan kami membikin 4-5 mesin matic orderan dari berbagai kota di Indonesia,” ungkap Andra pada garassi.com kemarin.

Pria yang juga anggota Jogja Cornering (J-Co) ini  menambahkan, bahwa bengkelnya pernah menggarap 12 mesin matik dalam sebulannya. “Kalau musim balap biasanya banyak garapan mesin dari luar jawa. Seperti dari sumatra, kalimantan, sulawesi dan sebagainya selalu datang lewat sistim paket,” tambah Andra.

Masih menurut Andra, untuk hagra bikin mesin korek harian, mesin buat kornering, dan mesin buat balap, cukup terjangkau. Atau bisa dibilang harga teman. “Untuk harga bisa langsung call aja dech!” Tutup Andra. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Ardita Racing Team
Jl. Kaliurang KM.13 (ketimur 3 KM), Baturejo,
Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0896-7200-0023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »