Tahun Ini Galang Hendra 9 Seri WSSP300 Dan Aldi Full Seri ARRC

JOGJA-Dua pembalap kakak beradik asal kota Jogjakarta, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra, kian meniti karir balapnya dengan cemerlang ditingkat dunia.


Galang yang merupakan sang kakak, akan bermain 9 seri full di ajang WSSP300 dan menargetkan 6 podium demi berkibarnya kembali merah putih diajang balap eropa.


Sedangkan Aldi sang adik, akan bermain disemua seri ARRC dan juga ajang IRS. Melihat penampilan sebelumnya diajang IRS, tidak menutup kemungkinan kalau sukses Aldi bakal terulang kembali ditahun 2019 ini.


Dijumpai garassi.com tadi malam (sabtu 9/2) pada acara Pengajian Keluarga Galang dan Aldi, di rumah mereka daerah Gowasari, Pajangan, bantul, Jogjakarta. Galang mengungkapkan dirinya bertekat ingin mengulang sukses seperti tahun kemarin.


“Tahun ini saya akan kembali mengikuti kejuaraan WSSP300 yang seri-serinya dimainkan di Eropa. Ada sekitar 9 seri yang akan saya lakoni. Dan saya sendiri menargetkan untuk podium sebanyak 6 kali. Mohon doanya saja,” ungkap Galang.

Sementara Aldi mengungkapkan, bahwa untuk ajang IRS dirinya sudah memmiliki pengalaman di tahun lalu. Tinggal meningkatkan intensitas latihan. Sedangkan untuk ARRC sendiri, Aldi tetap yakin bisa berprestasi.

“Didua even yang saya ikuti besok, saya tetap yakin akan meraih hasil yang terbaik. Sebab persiapan sudah saya lakukan sejak saat ini. Saya banyak belajar dari mas Galang,” kata Aldi saat dijumpai garassi.com.

Sementara itu, bupeti Bantul  Drs. H. Suharsono yang juga hadir diacara semalam mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu mesuport semua atlet-atlet yang berprestasi yang berasal dari kabupaten Bantul. Termasuk Galang dan Aldi.

“Tentuya kami sangat mensuport apapun kegiatan atlet-atlet yang berasal dari daerah kita ini. Termasuk juga Galang dan Aldi ini. Sebab mereka berdua adalah talenta-talenta emas di dunia balap saat ini,” kata Suharsono sambil merangkul Galang dan Aldi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »