Suzuki Kembali Kejalur Balap Tanah Air Bersama Davin

SURABAYA-Setelah lama menghilang dari hingar bingar dunia balap motor Indonesia, kini di tahun 2019 ini, Suzuki PT. IJMG akan kembali kejalur balap nasional lewat road race.


Hal ini terungkap dalam lounching tim Suzuki CHR Jatim Racing Team pada hari jumat (8/2) di Suzuki PT. IJMG, Indrapura, Surabaya. Disiang itu, sekaligus dilakukan penandatanganan MOU antara pihak Suzuki PT. IJMG Surabaya dengan pihak CHR.


Di kejuaraan road race tahun 2019 ini, tim Suzuki CHR Jatim Racing Team akan diperkuat pembalap muda belia asal kota Jogjakarta, Davin Christian Putra. Mekanik utama Penta Wijaya, dan Iwan CHR selaku owner dan manajer tim.


Davin yang juga dikenal dengan Davin Cemplon ini, akan memakai motor Suzuki Satria F 150 Fi, diajang balap motor nasional tahun ini.


“Kita memang di tahun ini akan mengikuti kembali even-even balap motor di tanah air ini. ada beberapa kejurda open yang akan kita ikuti. Dan juga tentunya ajang motoprix sebagai even utamannya,” ungkap Iwan CHR yang juga selaku ayahnda dari Davin.

Iwan menambahkan, bahwa semua ini adalah awal tahun yang baik bagi Davin. Dan pinangan dari Suzuki ini, kita terima sebagai tantangan untuk mengelola tim. Kepercayaan dari pabrikan Suzuki ini semoga bisa berbuah hasil yang baik. Serta bisa membengkitkan gairah balap Suzuki yang selama ini tidur.

“Semua suport dari Suzuki ini, kita haturkan banyak terimakasih, dan semoga kita bisa menjalankan amanah yang baik untuk prestasi Davin,” Tutup Iwan.

Perlu diketahui, bahwa Davin adalah pembalap muda belia kelahiran tahun 2008. Dan Davin sebelumnya telah lama berkecimpung di balap BMX, motocross, serta beberapa tahun ini sering menjuarai balap mini GP di berbagai kota. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Iwan CHR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »