Tahun 2019 Ini, Ada 5 Seri Grasstrack Indiel Series

SEMARANG-Setelah meraih sukses di tahun 2018 yang lalu, kini even grasstrack dan motocross dalam balutan label Indiel Series 2019 akan hadir kembali. Even garapan Indiel Racing Organizer ini akan digelar sebanyak 5 seri di wilayah Jawa Tengah.

Seri 1 Indiel Series akan di gelar pada tanggal 2-3 maret 2019 di sirkuit Mijen Semarang. Seri 1 pada tanggal 15-16 Juni, Seri 3 terjadwal tanggal 20-21 juli, kemudian seri 4 pada 28-29 september, dan seri 5 atau final pada tanggal 2-3 november.

“Jadi tahun ini Indiel Series akan kita gelar sebanyak 5 seri. Dan sebagai seri pembuka atau seri pertama, akan kita gelar pada hari sabtu dan minggu (2-3/3) mendatang di sirkuit Mijen Semarang,” ungkap Andreas Eduard Indiel selaku promotor.

Pria yang lebih dikenal dengan sapaan om Indiel ini menambahkan, bahwa khusus seri pertama akan memakai sirkuit Mijen. Dimana sirkuit ini benar-benar baru dan baru pertama digunakan pada seri pembuka Indiel Series besok. “Jadi sirkuitnya benar-benar baru, dan pertama kali dipakai balap ya besok itu!” tutup Indiel pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »