Sorta Race Body Work, Spesialis Body Balap

SOLO-Sejak tahun 2002 memang Puput dikenal banyak orang sebagai airbruser di wilayah kota Solo dan sekitarnya. Selain itu, puput juga berkecimpung di dunia balap motor road race.

Ada beberapa tim yang Puput tangani, dan salah satunya yang kini masih ditanganinya adalah FBRT Solo. Karena hafal betul akan dunia balap road race, maka sejak tahun 2013 Puput memutuskan untuk membikin usaha dibidang body-body balap.

Sorta Race Body Work adalah nama bengkel yang kini ditukangi Puput dengan 2 orang tenaga kerja. Dengan mengspesialisasikan menangani all body balap, bengke yang terletak di jalan Bido 4 RT.01/03, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng ini, mampu menggerjakan 6-10 body siap pakai.

“Jadi kita memang mengelompokan dalam 3 jenis body. Body mentah, body setengah jadi, dan body jadi siap pakai. Antara ketiga body tersebut biasanya disesuaikan dengan permintaan konsumen. Sebab ada konsumen meminta body mentah untuk dikirim, kadang ada yang setengah jadi, juga ada body yang sudah siap pakai untuk dikirimkan,” ungkap Puput saat garassi.com sambangi bengkelnya.

Masih menurut Puput, biasaya body mentah satu set dibandrol dengan harga sekitar 1 juta. “Jadi kalau harga sebenarnya berbeda-beda. Apalagi body yang siap pakai, harganta tergantung desain grafis dimotor dan warnanya. Tapi yang jelas, hagra kita sangat terjangkau kok!” tambah Puput.

Untuk konsumen Puput mengatakan, bahswa semua wilayah di Indonesia telah Puput layani. Banyak produk-produk dari Sorta yang beredar ditim-tim balap diseluruh nusantara.

Nah! Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk dan harga body-body balap dari Sorta Race Body Work Solo ini, bisa langsung hubungi nomor HP/WA 0813-9306-5010 (bro Puput). Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »