Anang Prabowo Buka Sekolah Balap

 

JOGJA-Pembalap senior kota Jogjakarta, Anang Prabowo atau yang juga dikelnal dengan Anang PO 58 ini, memang sesekali masih mengikuti beberapa even balap motor di wilayah Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya.

Anang yang masih bersetatus sebagai pembalap FOBM Klaten ini, kini mulai membidik bisnis sekolah balap. Dan diawal bulan ferbtuari ini, Anang resmi membikin sekolah balap khusus road race.

58 Racing School adalah nama sekolah balap milik Anang yang kini mulai berjalan. Dan murid pertama Anang adalah R. Valdo pembalap muda usia asal kota Sleman, Jogjakarta.

Lama pendidikan di 58 Racing School adalah selama 1 bulan atau 12 kali pertemuan. Dengan fasilitas mess, fisik pakai sepeda, fitnes dan lainnya, Anang mencoba mencurahkan 100% ilmu balapnya pada anak didiknya.

“Untuk harga memang kita saat ini masih promo. Dan bisa langsung hubungi nomor HP/WA saya untuk masalah itu. Yang jelas, kita melatih peserta didik dengan semaksimal mungkin,” ungkap Anang pada garassi.com kemarin.

Anang menambahkan, untuk tempat belajar, biasanya langsung di stadion Maguwoharjo ataupun stadion Mandala Krida Jogja. Dan jadwal disesuaikan dengan jadwal Maguwo ataupun mandala krida. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Anang).

 

58 RACING SCHOOL
58 Outlet Timoho, Jojakarta (Timur Mandala krida)
HP/WA. 0877-3906-7948

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »