Predator Interprize Mulai Merambah Dunia Road Race

JOGJA-Nama Predator Interprize memang sudah begitu melekat di dunia RX King. Maklum Even Organizer (EO) pimpinan Heri Suryo Purnomo ini selalu menggarap even-even RX King dan even musik se Indonesia.


Sejak didirikan pada tahun 2014 yang lalu, Predator Interprize tercatat sudah hampir 100-an even yang mereka promotori. Sepengetahuan garassi.com, even sekelas Jamda YRKI Jateng, Jamda 2 YRKI DIY, dan terakhir Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY adalah even yang Predator garap.


Nah! Beberapa waktu yang lalu, garassi.com sempat bincang-bincang dengan Heri Suryo Purnomo sang owner Predator Interprize, pria yang lebih akrab disapa dengan Heri Predator ini mengungkapkan, bahwa kemungkinan tahun 2019 ini akan mulai merambah dunia road race.


“Mungkin setelah sukses dengan gelaran even Predator Jamda 2 YRKi DIY kemarin, kita ditahun 2019 ini akan mencoba duia road race. Mungkin hal ini adalah sesuatu yang masih baru bagi kami. Namun, tiada salahnya untuk mencoba,” buka Heri kemarin.


Pria yang juga maju sebagai maju sebagai Caleg dari partai Gerindra dengan nomer urut 8, untuk dapil 4 Depok dan Berbah ini menambahkan, bahwa pihaknya pengen membikin 2 even fun race seperti kemarin.


“Ada kemungkinan tahun ini kita akan membikin 2 even fun race seperti kemarin di wilayah Jogjakarta. Dan mohon doanya saja, semoga setelah pemilu dan puasa nanti bisa terealisasi,” tutup Heri dengan nada penuh keyakinan.


Perlu diketahui, bahwa Predator Interprize saat ini terdiri dari 32 personil anak muda yang cerdas dan mumpuni dibidangnya. Sehingga untuk menggarap sebuah even, selalu dikerjakan secara profesional. (Penulis: Riy@n/Foro: Dok. Predator).

 

Predator Interprize
Singosutan RT.12/42 Sambego, Maguwoharjo,
Depok, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA: 0813-2701-7778

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »