Kaos Keren Anniversary 7 Kingdom, Resmi Meluncur Dipasaran

JOGJA-Minggu lalu panitia penyelenggara Anniversary 7 Kingdom Jogja Unaited resmi merilis kaos anniversary 7 mereka, di halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.


Kaos yang dibikin dalam versi lengan pendek dan versi lengan panjang tersebut, tersedia dalam 6 warna. Warna merah, hitam, putih, abu-abu, oranye dan biru, dalah warna yang resmi dilempar kepasaran.


Untuk kaos versi lengan pendek dibandrol dengan harga sekitar 100 ribu rupiah, sedangkan untuk yang versi lengan panjang dipatok pada harga sekitar 115 ribu rupiah.


“Harga-harga tersebut diatas hanya berlaku selama bulan februari ini saja. Dan akan mengalami kenaikan harganya disetiap bulannya. Kami menyamakan harganya untuk semua warna kaos yang ada,” ungkap M. Dimas Setiawan selaku ketua Anniversary 7 Kingdom.


Masih menurut Dimas, bahwa untuk pemesanan bisa datang langsung ke sekretariat Anniversary 7 Kingdom di Kios Majelis Luhur, Tamansiswa, jalan Batikan, Umbulharjo, Jogjakarta. Atau juga bisa langsung call dinomor HP/WA 0812-2755-7882 atau ke 0818-0864-440. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Kingdom).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »