BAM’S Racing Menjajaki Kembali Dunia Road Race

MAGELANG-Nama BAM’S Racing Magelang memang sudah tidak asing lagi di dunia balap motor khususnya grasstrack dan motocross. Sebab bengkel balap yang bermarkas di Magelang ini, banyak menangani tim-tim balap grasstrack dan motocross dari berbagai kota.

Namun, seungguhnya sejak akhir tahun 2018 kemarin, bengkel yang dinahkodai oleh bambang ini, juga telah kembali menjajaki di balap road race.

Sebab nama Banbang sendiri memang sudah tidak asing lagi. Karena Bambanh terhitung sangat lama menukangi tim besar sekelas Honda Tunas Jaya Racing Team bersama Wahyu IOD kala itu.

Akhir tahun lalu hingga saat ini, BAM’S racing menangani motor-motor tim Merapi Bangkit Adventure (MBA) untuk ajang grasstrack dan motocross, endurocross, trial game ashpalt (TGA), serta menggarap motor road race dan mengorek motor mini GP.

“Khusus road race memang kita masih serng mengerjakan orderan mesin dari luar kota dan luar jawa. Dan kita baru kembali meriset motor RX King buat road race,” ungkap Bambang saat dijumpai garassi.com di bengkelnya beberapa waktu yang lalu.

Masih menurut Bambang, saat fun race boyolali akhir desember yang lalu, motor sudah dapat podium pertama dan kedua, demikian pula saat fun race king Maguwoharjo kemarin juga meraih podium. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »