Protect Angels Juara 2 Tamasportware Anniversary Cup 2019

JOGJA-Tim futsal kebanggaan masyarakat kota Jogjakarta, Protect Angel FC berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan Tamasportware Anniversary Cup 2019 Open Futsal Turnament, yang digelar di kota Kebumen Jawa Tengah, pada tanggal (15-17/2) kemarin.


Pada partai final, hari sabru (17/2) Ptotect Angel FC berhadapan dengan tim Bima FC A selaku tuan rumah. Pada partai final tersebut, sesungguhnya Protec Angels FC tampil sangat dominan, namun pada hasil akhir, Protect Angels FC harus mengakui keunggulan tim Bima FC A dengan skor tipis 1:0.


“Memang kita kemrin belum beruntung saja. Secara permainan kita sangat menguasai, bahkan penguasaan bola kita unggul jauh. Namun dari banyak peluang tidak ada yang menghasilkan gol. Tapi kami tetap bersyukur bisa meraih juara 2 diturnamen ini,” kata Deka selaku pelatih Prorect Angel Futsal.


Hal senada juga dikataka oleh Gusta Priya selaku owner Protect Angel FC. Gusta mengungkapkan, bahwa dirinya tetap bersyukur, bahwa tim masih berada dijalur juara. Walau belum menjadi yang terbaik, namun perjuangan semua anggota tim dan official sudah maksimal dan sangat luar biasa.

“Mungkin hasil kebumen ini bisa untuk evaluasi tim, sebab masih ada turnamen berikutnya yang harus kami hadapi. Semeoga besok bisa mendapat hasil yang lebih bail. Dan terimakaswih buat tim dan pelatih yang sudah berjuang secara maksimal di kebumen kemarin,” ungkap Gusta pada garassi.com siang tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect Angels).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »