Doni Bidik Poin Penuh Trial Game Ashpalt Seri 1 Boyolali

JOGJA-Tampil gemilang diajang Trial Game Ashpalt tahun 2018 lalu, membuat Doni Tata Pradita yang membela tim FBRT DT5 HTJRT ElDiablo Cebong Payment Star Steak ini, akan tampil maksimal di semua seri balap garapan Genta Auto Even ini.


Demikian pula di seri 1 Trial Game Ashpalt 2019 yang akan digelar pada hari jumat dan sabtu (22-23/2) di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah, pekan ini.


Tak tanggung-tanggung, di seri 1 ini Doni membidik poin penuh pada kelas FFA trail 250cc dan kelas FFA trail 450cc. Hal ini sangat memungkinkan, sebab Doni #5 sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari semeblumnya.


Apalagi seri 1 digelar di sirkuit Gokart Boyolali, yang nota bane Doni sangat mengenal karakter sirkuit kebanggaan masyarakat kota Boyolali ini.

“Memang target bidik poin penuh diseri awal ini sudah menjadi harga mati. Sebab seri awal biasanya akan sangat menentukan pada seri-seri berikutnya. Kalau untuk persiapan, saya sudah 100% siap tanding di ajang TGA ini. mohon doa restunya saja ya!” ungkap Doni saat dijumpai garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Ucup JXR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »